Senin, 13 Desember 2010

( LUCU ) Presiden SBY mirip sama Nobisuke Bapaknya Nobita

agan-agan sekalian, ini cuma share aja...
Langsung aje gan, tadi pas ane lagi iseng2 liat fotonya bapak presiden kita SBY,ko ane perhatiin ternyata beliau mirip sama salah satu tokoh kartun yang dari jaman engkong-nenek kita udah ada dan sampai saat ini masih juga ada,yaitu DORAEMON.
Nah, tokoh yang mirip sama beliau itu adalah, tidak lain dan tidak bukan Nobisuke Nobi alias bapak kandungnya si nobita temen tidurnya doraemon

Langsung aj ke TKP gan...nih ane punya pic nya...




1 komentar:

ngasngisngusker mengatakan...

mungkin mereka saudara kembar ya ahihihi

Poskan Komentar

Artikel Apik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright by ANEH LUCU JADI SATU DI BLOG HUMOR ANEH | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks